Selasa, 25 Desember 2007

Bagaimana latihan pembesaran penis dapat berhasil.

Dengan meningkatkan volume darah pada penis anda, maka anda harus melakukan latihan pembesaran penis secara alami yaitu dengan cara memperbesar daya tampung darah. Apa itu? yaitu memperbesar Corpora Cavernosa dan Corpus Spongiosum.
Apakah hal ini dapat dilakukan? Tentu bisa, seperti kita melakuakan latihan body-muscle, yaitu otot badan kita juga dapat diperbesar dengan melakukan latihan yang rutin.

Begitu juga penis anda dapat diperbesar dengan melakukan latihan rutin.
Jadi pembesaran penis hanya dapat dilakukan dengan cara latihan secara rutin dan berkesinambuangan, jadi tidak dalam sekejap penis anda langsung besar.

Sekarang, Corpora Cavernosa anda bisa terisi darah secara maksimum saat penis anda sedang ereksi. Tetapi Corpora Cavernosa anda masih bisa dibuat lebih besar dan lebih kuat dengan cara memberikan latihan secara langsung ke penis anda. Ya, dengan cara latihan kata kami. Kedengarannya memang aneh? Tetapi tidaklah, dan ini bisa menjadi sebab bahwa di atas 30 juta orang laki-laki di AS mempunyai gangguan fungsi seksual.
Hal ini mudah dikatakan, jika anda ingin mendapatkan tubuh yang sehat maka anda harus sering melakukan latihan atau olahraga, demikian juga penis anda, jika anda menginginkan penis anda sehat, kuat dan besar lakukanlah latihan pada penis anda.


• Corpora Cavernosa adalah bagian yang membatasi panjang dan ketebalan penis anda ketika ereksi.
• Latihan yang kami ajarkan agar darah dapat mengisi semua tempat dalam Corpora Cavernosa, dengan cara merentangkan penis kebawah agar Corpora Cavernosa, membuatnya bertambah besar dan panjang sehingga saat ereksi darah akan mengisi Corpora Cavernosa lebih banyak yang akan mengakibatkan penis lebih besar, panjang dan lebih kuat daripada sebelumnya.
• Setelah melalui latihan beberapa minggu, penis anda mengalami daya tahan lebih lama dan kuat yang luar biasa dan lebih panjang saat ereksi. Jika latihan ini dilakukan terus menerus maka penis anda akan semakin kelihatan panjang, tebal dan kuat.
• Sesudah satu bulan, penis akan bertambah panjang kira-kira sampai 1 inci dan diameter penis juga akan bertambah pada saat ereksi maupun tidak.
• Memasuki bulan ketiga, penis anda akan terlihat seperti sesuatu yang baru di tubuh anda, tidak hanya lebih panjang dan lebih tebal, tetapi juga lebih kuat dan sehat secara keseluruhan saat anda ereksi. Anda sekarang mempunyai pengalaman nyata bagaimana penis anda menjadi lebih besar.


Terapi kuno: salah satu teknik memperbesar penis dari kami adalah metode Kuno Arab Sudan yang sebenarnya, yang pernah diturunkan dari bapak ke anak lelaki mereka selama berabad-abad sebagai rahasia keluarga! Laki-laki Arab ini memulai latihan khusus ini di saat pubertas yang diajar oleh bapak mereka. Setelah dilakukan latihan beberapa bulan, tempat darah (Corpora Cavernosa)di penis mereka akan bertambah besar dan panjang. Dan ini dilakukan secara terus-menerus. Setelah dewasa beberapa laki-laki ini akan memiliki ukuran penis sekitar 8.9 sampai 10 inci saat ereksi!
Metode ini adalah hanya sebagian saja yang terdapat di Program kami.

Mudah dipelajari: Program Kami akan menguraikan garis besar tahap demi tahap latihan yang akan membangun dan memperbesar ruang Corpora Cavernosa anda, untuk meningkatkan ukuran, kekuatan, kemampuan dan melancarkan peredaran darah ke penis anda. Peredaran darah sesuatu yang vital kesehatan dan fungsi penis anda. Sesudah beberapa minggu anda akan mulai melihat dan meraba banyak perbedaan pada penis anda pada saat ereksi atau tidak, dan ketika ereksi, anda lihat lebih kaku, kokoh dan indah (kepala penis) bagaikan jamur raksasa.

Kesehatan penis: latihan kami juga untuk kesehatan syaraf dan melancaran peredaran darah ke penis anda. Ini adalah pembesaran penis secara nyata, tidak menggunakan pil, beban, alat pembesaran penis (vakum), ataupun pembedahan yang sangat mengerikan.